Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Fdj Palma Mizz Bakal Hentak Panggung Altitude The Club

×

Malam ini, Fdj Palma Mizz Bakal Hentak Panggung Altitude The Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Altitude the club, Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas, kembali lagi memanjakan para pengujungnya, Rabu (19/9) malam ini dengan menampilkan Female Disc Jockey (DJ) Palma Mizz. Fdj Cantik yang merupakan salah satu anggota dari DIVERSA. Duo group female DJ yang kian melejit dipanggung dunia hiburan malam. Nama dan pamornya bersama kerabat karib, female DJ Ayu Angels ini pun kerap jadi ‘buah bibir’. Menjadi perbincangan hangat para party people di tanah air. Bagaimana tidak, kehebatan dua wanita cantik ini selalu tampil ‘garang’ menjamu musik dan lagu Elektronik Dance Musik (EDM) di balik turning table. Ya, Female DJ Palma Mizz pastinya paham betul dengan seluk-beluk perkembangan dunia DJ di Indonesia. Bahkan dirinya sudah mengenyam banyak pengalaman panjang, baik pahit manisnya kehidupan malam. Sejak tahun 2005 silam sebagai seorang female DJ. Bahkan wanita kelahiran Luwuk, 15 Agustus 1986 ini pun mengaku sudah merasa sangat nyaman dengan pilihan profesinya itu. Ia pun rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran di salah satu maskapai penerbangan dan dunia modeling, demi passion dan rasa cinta dengan seni musik elektro ini.

manadoBukan itu saja, untuk meriahkan pesta malam ini Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga yang menghibur para pengujung tentunya.” malam ini, kami memang sengaja mengudang Dj Cantik dan juga sexy ini. Untuk tampil di altitude the club ke empat kalinya..” ungkap Chabo sapaan lelaki tampan ini

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, datang dan mari kta berparti ria bersama Fdj Palma Mizz dijamin suasana malam anda pecah dengan menyaksikan penampilan musik dan lagu Elektronik Dance Musik (EDM) di balik turning table. dijamin pasti seru dan tidak kan menyesal. Kerna para pengujung juga bisa menikmati promo minuman yang bakal di berikan Altitude the club.(Pra)