Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Good Gril’s, Nu ZigZag Club dan Karaoke Tampilkan FDJ Princeas Inri

×

Good Gril’s, Nu ZigZag Club dan Karaoke Tampilkan FDJ Princeas Inri

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tampil cantik dan sexy, FDJ Princeas Inri siap hibur pengunjug untuk bergoyang di Nu ZigZag Club dan Karaoke, Rabu (19/9) malam ini. dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

Sajian spesial bertitel “Good Gril’s” yang di berikan Nu Zigzag Club dan Karaoke Fdj Princeas Inri diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama para pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Selain itu juga untuk meriahkan pesta malam ini di Nu Zigzag Club dan Karaoke juga bakal menampilkan Dua penyanyi, Nandia Puput dan Wawan,  guna memanjakan pengunjungnya tentunya.

“Iya, Dan malam ini, kami juga selian menampil Fdj Princeas Inri yang cantik dan seksi, kami juga bakal menampilkan Resident Dj yusdhi. yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama dijamin suasana malam bakal seru. Karena malam ini kami juga memberikan promo minuman buat para pengunjung.” Jelas Fidya, Owner Cantik yang memiliki suara merdu ini.(fry)