Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Vellen Jebolan Indonesian Idol. Getarkan Panggung Deluxe Malam Ini

×

Vellen Jebolan Indonesian Idol. Getarkan Panggung Deluxe Malam Ini

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Memanjakan Para penikmat hiburan malam, sudah menjadi ciri has Deluxe Executive Karaoke. Kali ini Deluxe Executive Karaoke Manado, tempat hiburan malam yang berlokasih Sintesa Peninsula Hotel, lebih tepatnya di Jalan. Jend. Sudirman 1 Gunung Wenang, Jumat (21/9) Malam ini bekerjasama dengan Jack Daniels, kembali menggelar event spesial yang bertitel ” Jack Daniel’s Birthday Party” dengan menampilkan Vallen jebolan indonesian idol, bersama Lemon Tree, yang bakal menghibur para clubbers di Deluxe Executife Karaoke.

“Iya. Malam ini, saya akan akan tampil di The Club Deluxe Manado, untuk mengibur para pengujung saat bersantai di Lounge Deluxe,” ujar Vallen saat di temui awak media, Rabu (21/9) sore.

Lelaki tampan ini juga mengatakan, pada event malam ini, dengan tema “Jack Daniel’s Birthday Party” kami akan membawakan lagu-lagu kesukaan para pengunjung.

Untuk itu, Vallen mengajak para clubbers di Kota Manado dan sekitarnya agar bisa datang dan menyaksikan penampilannya pada event malam ini. ” Jangan lupa yah, saksikan penampilan saya di event malam ini, ” ajakan Vallen.

Selain itu juga Manager Business The Club Deluxe Manado Joya ketika dihubungi mengatakan, pada event malam ini, selain menampilkan Vallen jebolan indonesian idol, bersama Lemon Tree, The Club Deluxe Manado juga akan memberikan Promo bulan september , Buat para pengujung saat bersantai di Lounge mendapatakan Discount 20% Semua Jenis Botolan, 1 Pitcher Balihai Beer hanya: Rp. 188.800,+, Snack, 1 Pitcher Panther Beer hanya Rp. 198.800,+ Snack dan untuk tamu yang reservasi dan booking pemandu lagu diberi 1 pitcher balihai beer gratis. Nah, penasaran kan. Buruan gabung dalam event malam ini. Dan nikmati promo dari Deluxe.(Pra)