Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Altitude The Club Tampilkan, Dj Kimberly Irene Juara 1 Miss Popular Pioneer Dj Hunt 2018

×

Malam ini, Altitude The Club Tampilkan, Dj Kimberly Irene Juara 1 Miss Popular Pioneer Dj Hunt 2018

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Altitude The Club Manado, Tempat hiburan malam yang berlokasih di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas, Sabtu (29/9) malam ini, kembali menggelar event spesial buat para penikmat hiburan malam di kota manado.

manadoKali ini Altitude the club menampilkan Wanita cantik dan sexy, Dj Kimberly Irene, Juara 1 Miss Popular Pioneer Dj Hunt 2018, yang bakal menghibur semua pengunjung untuk bergoyang saat bersentai di Altitude the club dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

Dj Kimberly Irene atau biasa di sapa dengan nama panggilan Irene ini, yang adalah Juara 1 Miss Popular Pioneer Dj Hunt 2018. Dj Kimberly Irene ini sangat hits loh dengan penampilannya yang selalu atraktif membuat para party people menyukai sosok cewe cantik satu ini. Kerena, bukan hanya jadi seorang DJ aja, ternyata wanita cantik juga seorang foto model.

IMG-20180929-WA0025Hal tersebut dipaparkan Marketing manager Altitude the club Chandra Boham saat di temuai awak media, Jumat (28/9) kemarin mengatakan. “kami memang sengaja mendatang wanita cantik ini yang akan menghibur Pengunjung

Saat bersantai menikmati lagu di Altitude the club. Dj Fdj Kimberly Irene adalah seorang DJ cantik, seksi dan juga Juara 1 Miss Popular Pioneer Dj Hunt 2018 dan sudah performe di club – club ternama di Indonesia, kami berharap Fdj Kimberly Irene bisa membangun suasana lewat kepiawaiannya meremix lagu-lagu hits sekarang menjadi sebuah musik yang rancak dan nikmat untuk didengar,” kata Chandra Boham

manadoSelain itu juga, selain menampilkan Fdj Kimberly Irene, para pengujung juga akan dihibur oleh penampilan Empat Wanita Cantik Hypnotize dancer asal Surabaya dan Dj-dj andalan Altitude the club, seperti Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga.” ujar lelaki tampan Chandra Boham.

Nah, penasaran kan dengan asik dj Kimberly Irene? Buruan datang ke Altitude the Club Manado. yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama DJ Kimberly Irene dijamin suasana malam weekend anda petcaaahhh… ” ujar Chabo.(Pra)