Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Dj Asal Russia, Siap Hibur Para Pengujung Di Altitude

×

Malam ini, Dj Asal Russia, Siap Hibur Para Pengujung Di Altitude

Sebarkan artikel ini

manadomanadoteekini.com, MANADO – Kembali lagi memanjakan para pengujung menikamat hiburan malam di Kota Manado. Altitude The Club Manado, Tempat hiburan malam yang berlokasih di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di Kawasan Mega Mas, Sabtu (13/10) malam ini, dengan menampilkan wanita cantik dan bertubuh sexy, asal Russia Dj Daria. Bakal menghibur para pengujung dengan alunan musik yang sudah diraciknya.

“yha benar, Sabtu malam ini, Altitude the club kembali lagi mengelar ivent spesial tentunya buat para pengujung penikmat hiburan malam di Kota Manado. Kali ini pihak kami mengahadirkan Wanita Cantik dan Sexy asal Russia Dj Daria. Dj Daria akan memanjakan para pengujung dengan alunan live musik Dj. “Ujar Chandra Boham Marketing Manager Altitude The Club.

manadoLanjut, Chabo sapaan akrab Chandra Boham menjelaskan, di awal ivent nanti sebelum manampilkan Dj Daria, Altitude the club juga akan menampilkan Tiga resident Dj tampan, Dj Nofree, Dj Revel, Dj Jezc. Dan Mc Angga. “sebelum kami menampilkan Dj Dj Daria kami akan menampilkan Tiga resident Dj tampan andalan kami yha itu Dj Nofree, Dj Revel, Dj Jezc. Selain menampil tiga pria tampan ini, kami juga bakal menampilkan Mc Angga dan Hypnotize Dancer.”

Nah penasarankan gimana ivent malam nanti jadi buruan datang ke Altitude the club, untuk memeriahkan ivent spesil ini.