Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam Ini Altitude The Club, Tampilkan Tira Haze

×

Malam Ini Altitude The Club, Tampilkan Tira Haze

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Malam ini, Rabu (17/10). Altitude The Club Manado memberikan suguhan istimewa untuk para clubber di Kota Manado, dengan menghadirkan female disc jockey (FDJ) Tira Haze. Untuk menghibura semua pengunjug saat bersantai diAltitude the club.

Sajian spesial yang di berikan Altitude the club Fdj Tira Haze diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama para pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.manado

Chandra Boham Marketing Manager Altitude The Club, mengatakan ” yha malam ini pihak Altitude the club manado, sengaja mendatangkan FDJ Tira sudah memiliki banyak pengalaman tampil di berbagai tempat hiburan di kota-kota besar di Indonesia. Dan dengan skill dan kreativitas yang di miliki pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri,cantik, mupuni dan berkualitas,” ujar Chandra.

Selain itu juga untuk meriahkan pesta malam ini Altitude the club juga bakal menampilkan Dj -dj andalanya, guna memanjakan pengunjungnya tentunya.” iya, Dan malam ini, Altitude the club kami juga bakal tampilkan Dj tampan seprti Dj Jezc, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Angga. yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama dijamin suasana malam bakal seru.” Jelas Chabo, sapaan Chandra Boham.(fry)