Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Humas Polri Apresiasi Pelayanan Publik Kota Tomohon

×

Humas Polri Apresiasi Pelayanan Publik Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak melalui Sekretaris Daerah Ir. H.V Lolowang, M.Sc menerima kunjungan Humas Polri dibawah pimpinan Kabag Pensat. Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombespol. Drs. Yusri Yunus beserta rombongan di Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon, (24/10/2018).

Kombespol Drs. Yusri Yunus mengatakan bahwa tujuan kedatangan mereka ke Kota tomohon untuk mempublikasikan dan mendokumentasikan semua program kegiatan di setiap wilayah serta menyampaikan ke seluruh masyarakat dan pemerintah setempat mengenai program Kontra Radikal yaitu tentang penanganan kepada masyarakat yang memiliki faham radikal dan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang faham radikal.

Kombespol Yusri Yunus memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemkot tomohon saat melihat sistem pelayanan didalamnya Tomohon dalam hal pengurusan administrasi seperti SKCK, STNK dan lainnya.
“ Hasil yang kami dapat, di Mal Pelayanan Publik ini pelayanannya sangat baik. Pelayanan pengurusan ijin-ijin dan surat-surat seperti mengurus SKCK sudah dapat terlayani di tempat ini. Jadi masyarakat tidak lagi harus ke kantor polisi dan dapat langsung ke mal pelayanan publik.” Ujar Yusri.

Selanjutnya, Sekretaris daerah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Divisi Humas Mabes Polri di Mal Pelayan Publik di Kota Tomohon.
“Terima kasih kepada Polri yang telah ikut serta memfasilitasi Mal Pelayanan Publik yang kita kenal dengan nama Wale Kabasaran. Dukungan Polri melalui Polres Tomohon, masyarakat telah merasakan kemudahan dalam mengurus SKCK, SIM dan perpanjangan SIM dan lainnya. Hal ini sebagai wujud kerjasama yang baik polri dan pemerintah setempat khususnya kota tomhoon dalam melayani masyarakat.” Ungkap Sekot

Pada kunjungan ini Kombespol Yusri Yunus didampingi oleh para wartawan media nasional dari Jakarta serta jajaran Polda Sulut dan Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor. Sekot Tomohon didampingi oleh para Asisten dan para kepala SKPD terkait di Mal Pelayanan Publik serta jajaran pemerintah kota tomohon.(will)