Jum'at, 14 Desember 2018

CEP – FDW Siap Kawal Kemenangan Jokowi – Amin di Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Penetapan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo-Ma’aruf Amin), semakin memperkuat paslon nomor urut satu di Sulut. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulut yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP).

Dia mengatakan untuk Minsel dipastikan pasangan pak Jokowi-Amin menang.
Lanjut Dia mengatkan, dirinya sangat optimis dan ini bukan tanpa alasan.

“Pertama, karena suara Partai Golkar di Minsel masih tetap terjaga. Apalagi pemilihan presiden (Pilpres) adanya koalisi dengan sejumlah partai lainnya. Tentu ini lebih memastikan kemenangan bisa diraih pasangan pak Jokowi-Amin di Minsel,” tukasnya.

Di sisi lain, lanjutnya, figur Jokowi selama ini menjadi indikator lain dalam mendulang suara signifikan dari pasangan calon yang diusung Partai Golkar tersebut. “Pembangunan sudah dilakukan dengan komitmen untuk membangun NKRI lebih maju. Sehingga melalui itu menjadi parameter bagi masyarakat untuk memilih,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I PDI-P Sulut Franky Donny Wonfkar SH (FDW) menambahkan bahwa, dirinya bersama para simpatisan dan Kader PDI-P Minsel mengawal kemenangan Jokowi-Amin.
“Kita pastikan tanggungjawab ini akan dilaksanakan sebaik mungkin. Kami sudah ditunjuk, pasti siap memenangkan pasangan Jokowi-Amin di daerah,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*