Jum'at, 14 Desember 2018

Ribuan THL Pemkot Manado Tidak Mendapat THR

manadomanadoterkini.com, MANADO - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Manado Jonhly Tamaka menegaskan untuk Tenaga harian lepas (THL) Kota Manado tahun 2018 ini tidak mendapatkan tunjangan hari raya (THR).

Menurut Tamaka, untuk tahun 2018 ini tidak dianggarkan pembayaran THR untuk THL.

“Sesuai dengan kemampuan keuangan Pemerintah Kota Manado, maka tidak ada pembayaran THR lagi pada bulan Desember ini,” kata Tamaka, Selasa (27/11) kemarin.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para THL pada hari raya nanti honor untuk bulan Desember akan dibayarkan pada pada akhir tahun.

“Biasanya honor dibayarkan awal bulan berikut, namun untuk bulan Desember akan kami usahakan semua terbayar apada akhir tahun nanti,” ujar Tamaka.

Sementara itu Asisten III Sekretariat Daerah Kota Manado Frans Mawitjere mengatakan, saat ini sedang dilaksanakan penilaian kinerja pada THL di lingkungan Kota Manado untuk nanti perpanjangan kontrak pada tahun 2019 nanti.

“THL dengan kinerja dibawah rata-rata, dapat kami pastikan tidak akan diperpanjang lagi kontrak mereka,” tukas Mawitjere.(angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*