Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Utara

Bupati Panambunan IRUP Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara

×

Bupati Panambunan IRUP Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut)  menggelar upacara bendera yang di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara 20 November 2018, yang di laksanakan di lapangan kantor Pemkab Minut, Rabu (21/11/2018).

Pemkab Minut
Upacara Bendera dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Utara

Dalam upacara yang berlangsung khidmat Bupati Vonnie Anneke Panambunan menjadi Inspektur Upacara (Irup) sedangkan bertindak sebagai komandan upacara ialah Camat Likupang Barat Alfons Jorry Tintingon AP MSi.

 “Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Perkenanan-Nya, atas Berkat dan Penyertaan-Nya, sehingga hari ini kita boleh kita boleh memperingati dan merayakan HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara. Mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap komponen masyarakat Minahasa Utara di mana pun berada. Dengan satu keyakinan, seiring dengan bertambahnya usia, kerja bersama kita dalam membangun Minahasa Utara tetap terjaga, yang akhirnya bermuara pada capaian prestasi luar biasa”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

Pemkab Minut
Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh saat menjadi Irup di HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara.

“Pencapaian prestasi ini tentu saja merupakan buah dari kerja keras, dan kerja bersama dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa Utara. Namun kerja bersama kita belumlah selesai. Masih banyak agenda penting yang menjadi prioritas pembangunan daerah yang harus segera kita tuntaskan,” ujar Panambunan.

“Oleh karena itu di HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat Minahasa Utara, para pemangku kepentingan dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Minut, marilah kita kokohkan persatuan, kita mantapkan tekad dan komitmen, mendayagunakan segala potensi yang kita miliki, demi satu tujuan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021″, tukas Bupati Panambunan menyampaikan amanatnya.

Pemkab Minut
Camat Likupang Barat Alfons Jorry Tintingon saat menjadi Komandan Upacara.

Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara di ikuti oleh seluruh jajaran Pemkab Minut, FORKOPIMDA Minut, para kepala SKPD, ASN dan THL Pemkab Minut, para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Utara, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, juga para guru dan pelajar.(advetorial)