Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Di Ibadah Natal Pemkot, GSVL Minta Rohaniawan Doakan Manado

×

Di Ibadah Natal Pemkot, GSVL Minta Rohaniawan Doakan Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota GS Vicky Lumentut mengingatkan umat beragama menggumuli bersama dan ikut mendoakan berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia, pada ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018 jajaran Kota Manado, bersama BKSAUA dan FKUB di GBI Menorah, Rabu (28/11/2018).

Mulai dari bencana yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang Jawa Barat juga kekejaman orang tua terhadap anak yang terjadi di Sulawesi Utara.

“Berbagai peristiwa ini menjadi bahan perenungan dan refleksi kita dalam menghadapi Natal di tahun 2018 ini. Mari kita berdoa untuk kota yang kita cintai ini agar terhindar dari bencana dan selalu dijaga oleh Tuhan. Apalagi, momen perayaan pra Natal ini, diawali dengan pencanangan Manado sebagai Kota Doa,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Selaku pemimpin di Kota Manado, dirinya meminta dukungan doa dari seluruh rohaniawan supaya program kerja Pemkot Manado tahun 2019 nanti, berjalan sesuai harapan bersama, termasuk peningkatan insentif bagi tokoh agama.

“Mari kita doakan semua program kerja pemerintah di tahun 2019 yang sekarang ini sementara dibahas dengan DPRD,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Ibadah dipimpin Wakil Sekretaris bidang Pekerja Gereja dan Pelayan Khusus (Pelsus) BPMS GMIM Pdt Joice Sondakh MTh, dan dihadiri langsung Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Gembala Sidang GBI Menorah Pdt Honny Supit Sirapanji, Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan-Markus SE, Ketua BKSAUA Pdt Roy Lengkong STh dan Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu STh. (tim)