Walikota GSVL Gelorahkan Semangat Gotong Royong

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan semangat gotong royong dalam kehidupan masyarakat Kota Manado harus ditumbuhkembangkan. Terutama budaya saling menghargai satu dengan yang lain.

“Kita saling menghargai orang yang sedang berbicara merupakan bagian dari semangat gotong royong. Karena gotong royong mengandung makna kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan. Saya mengajak mari semangat dan budaya gotong royong kita tumbuhkembangkan dalam masyarakat kita,” ujar Walikota Vicky Lumentut, pada puncak acara Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ke-46 tingkat Kota Manado, di aula Politeknik Negeri Manado, Kecamatan Mapanget, Rabu (19/12) pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, diserahkan hadiah dan trophi kelurahan terbaik dalam rangka HBBGRM dan HKG-PKK Kota Manado. Ketiga kelurahan terbaik yakni Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget sebagai terbaik pertama, disusul Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario pada terbaik kedua dan Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala pada posisi terbaik ketiga.

manadoPenyerahan hadiah dan trophi dilakukan Walikota Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA dan Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus SE Ak. Tampak hadir Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara Sukowardoyo, Kadis Sosial Drs Sammy Kaouwan, Ketua Panitia Fransisca Julia Kolanus SE dan sekretaris Cristo Ivan Lumentut.

Turut mendampingi Walikota dan Wawali Manado, sejumlah pejabat serta Camat dan Lurah dilingkup Pemkot Manado.(tim)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan