Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Melayat Ke Rumah Duka Cilla Korban DBD

×

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Melayat Ke Rumah Duka Cilla Korban DBD

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado Vicky Lumentut yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.,menghadiri ibadah pemakaman Pricilla Padang (Cilla) gadis berusia 4 tahun yang menjadi korban Demam Berdarah Dengue  (DBD) di wilayah Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang, Kamis (24/1/2019).

”Atas nama pemerintah kota Manado serta atas nama pribadi dan keluarga, dari lubuk hati yang terdalam, saya ikut berduka cita yang sedalam dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan dalam suasana duka cita ini,”tuturnya.

Wawali juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat di sekitar untuk tetap waspada dengan bahaya DBD yang mewabah saat ini.

manado“Sampai saat ini penderita DBD masih terus meningkat, kami selaku pemerintah terus menghimbau masyrakat agar selalu waspada dengan selalu membersihkan lingkungan dan rumah kita masing masing agar terhindar dari nyamuk DBD,”tukasnya.

Cilla Padang, salah satu korban demam berdarah yang meninggal pada Selasa kemarin di RS Prof Kandouw Malalayang.

Turut hadir dalam ibadah pemakaman dari pemerintah kecamatan wenang yang dihadiri oleh Camat Donal Sambuaga bersama Lurah Teling Bawah Edwin Matheos. (angky)