Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kerahkan Ribuan ASN, GSVL-MOR Pimpin Langsung bersih-bersih lokasi bencana

×

Kerahkan Ribuan ASN, GSVL-MOR Pimpin Langsung bersih-bersih lokasi bencana

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota GSVL dan Wawali Mor saat turun ke lokasi terdampak banjir

manadoterkini.com, MANADO – Instruksi langsung Walikota GS Vicky Lumentut kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Manado, untuk turun membantu masyarakat membersihkan lumpur dan samp di lokasi terkena dan terdampak bencana banjir dan tanah longsor, Senin (04/02/2019).

Instruksi tersebut disampaikan langsung Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, pada apel awal bulan Februari 2019. Dan semua perangkat daerah hingga pemerintah kelurahan, turun langsung dan disebar di beberapa titik wilayah.

“Saya mohon bantuan kita riil dan serius jangan hanya serius di media sosial seperti facebook, padahal realita di lapangan tidak ada. Pigi di lapangan, beking Manado jadi bersih ulang, biarlah hari ini torang samua berkotor-kotor,” ujar Walikota GSVL.

Nampak instruksi tersebut langsung dijalankan para ASN dan THL. Bahkan Walikota GSVL, Wawali Mor, dan Sekda Micler CS Lakat SH MH, ikut berbaur dengan masyarakat membersihkan sisa-sisa lumpur dan sampah.(*/mlz)