Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

JLM : Perempuan Sehat, Keluarga Giat, Daerah Kuat!

×

JLM : Perempuan Sehat, Keluarga Giat, Daerah Kuat!

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MITRA – Perempuan sehat adalah kunci pembangunan daerah agar menjadi kuat. Mengapa? Karena di mulai dari keluarga. Setiap ibu rumah tangga yang tidak sehat pasti tidak akan memaksimalkan potensi keluarga. Secara global, hal ini akan menghambat pembangunan daerah secara signifikan.

Adalah Junita Lidya Mamentu, perempuan cantik yang terpanggil untuk melayani perempuan di daerah minahasa selatan dan minahasa tenggara ini, berkerinduan untuk mewujudkan perempuan sehat di tiap keluarga.

“Pemeriksaan kanker serviks gratis, juga penyuluhan alat kontrasepsi yang aman bagi perempuan adalah prioritas saya nantinya,” tekad pemilik semboyan Jelas Lidya Menang ini kepada tim.com, Selasa (26/2/2019).

Ditambahkan oleh perempuan berkulit putih bersih ini, dibidang pembangunan ia mengaku akan memperjuangkan akses minsel mitra yang didambakan para pengguna jalan.

“Saya terpanggil untuk melayani kaum perempuan yang merupakan tiang doa keluarga juga untuk pembangunan daerah khususnya akses jalan,” pungkas srikandi partai perindo no urut 6 ini bersemangat.