Jum'at, 29 Mei 2020

Camat Tatapaan Meylisa Aring Ingin Lebih dekat dengan Masyarakat

manadoterkini.com, AMURANG – Sejak dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Minahasa selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Camat Meylisa Aring SSTP MSi melakukan road show keliling ke Desa – Desa yang ada di Kecamatan Tatapaan untuk memberikan pelayanan maksimal.

Pada kesempatan tersebut, jebolan STPDN Jatinagor ini memperkenalkan dirinya selaku camat baru. Dan ia mengungkapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat di tiap Desa yang Dia kunjungi untuk mendukung program Pemerintah.

“Saya sangat bersyukur dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi di tengah masyarakat. Semoga hubungan kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya saat berkunjung ke salah satu rumah lansia yang ada di Desa Wawona.

Aring juga berharap dukungan semua pihak turut berperan serta dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di Kecamatan Tatapaan.

“Jadi kedepan Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat melihat langsung ke bawah. Selain itu, Saya ingin mendengarkan apa keinginan masyarakat dan ingin tahu apa yang terjadi di tengah masyarakat,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan ini, Aring mengajak semua pihak, untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan. Dan membantu pemerintah untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Minsel.

“Mudah-mudahan jalinan kebersamaan kita hari ini akan terjalin dengan baik. Dan kepada masyarakat di Kecamatan Tatapaan ini jangan sungkan mengundang saya kalau ada kegiatan,” sebut istri tercinta dari Lerry Tampi ini dengan tersenyum.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*