Jum'at, 29 Mei 2020

2 Kali Dibobol, Resa dan Gelisa Hantui Perasaan Viane

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Akun Facebook pribadi atas nama Viane Rangingisan beberapa hari terakhir memposting kegiatan kegiatan salah satu calon legislatif yang bertarung dalam Pemilu 2019.

Perasaan Resah dan gelisah pun terus menghantui Viane, pasalnya akun facebook pribadi miliknya diduga dibobol oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Viane sendiri saat ini tercatat sebagai penyelenggara dalam Pemilu 2019, dimana Viane sebagai ketua Panwaslu kecamatan Matuari.

“Saat ini saya merasa resah dan gelisah, saya sebagai penyelenggara pemilu tentunya menjadi khawatir dengan postingan postingan yang menggunakan akun pribadi saya,” ujar Viane kepada sejumlah media. Senin (11/03/2019)

Menurut Viane kejadian ini sudah 2 kali dialami dirinya. Sebelumnya tahun 2018 silam juga terjadi, dimana saat itu akunnya dibobol dan kemudian memposting salah satu calon presiden.

“Saya terakhir kali menggunakan akun saya pada 6 februari 2019, dimana saat itu saya memposting terkait perekrutan Pengawas TPS. Oleh karena itu melalui media, saya sampaikan bahwa saya sudah tidak lagi menggunakan akun facebook atas nama “Viane Rangingisan”. Jadi jika ada postingan postingan apapun itu, saya tidak lagi bertanggungjawab. Saat ini saya sudah menggunakan akun facebook dengan nama “Okta Vira”. Tutur Viane

“Saya juga memohon maaf jika ada pihak pihak yang merasa terusik dengan akun saya sebelumnya. Karena posisi saya saat ini sebagai penyelenggara Pemilu,” tutupnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*