Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Sekretariat DPRD Minsel Ikuti Workshop Forum Komunikasi Sekretatiat DPRD Se-Provinsi Sulut di Kotamobagu

×

Sekretariat DPRD Minsel Ikuti Workshop Forum Komunikasi Sekretatiat DPRD Se-Provinsi Sulut di Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Sealatan (Minsel) mengikuti Workshop Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja, Kelurahan Kobo Kecil Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut bergeser ke Sekretariat DPRD Kotamobagu.

Sekretaris DPRD Minsel Joins Langkun mengatakan, tujuan diikutinya kegiatan Workshop Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Sulut, itu salah satu sebagai wujud kebersamaan atau sebagai ajang silaturahmi lintas Sekretarian Dewan (Sekwan).

Lanjut Dia, kegiatan ini juga bisa saling tukar informasi terkat dengan kegiatan-kegiatan tentang ke Sekretariatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar Sekretariat Dewan. Dan saya rasa ini kegiatan yang positif untuk membangun rasa kebersamaan juga bisa saling tukar informasi program kegiatan kesekretariatan,” kata Sekretaris Langkun.

Lanjut Dia, pada Workshop Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Sulut, Sekretariat DPRD Minsel telah mengutus tim, untuk mengikuti berbagai ajang yang dilombakan pada Worshop, diantaranya lomba Catur, Tarik Tambang, Tenis Meja, Bola Voli, Bulu Tangkis dan lainnya.

Dan pada lomba yang disertakan, Sekretariat DPRD Minsel, memiliki niat untuk meraih kemenangan, namun untuk meraih kemenagan itu bukanlah menjadi dasar atau sasaran utama, melainkan sebagai bentuk kebersamaan atau silaturahmi, masih bisa bertemu bersama-sama dengan para sekretariat DPRD Se- Sulut.

“Raih kemenangan pada ajang yang diperlombakan memang menjadi tujuan. Tapi bagi kita ini adalah bentuk kebersamaan yang dicari. Sebagai ajang silaturahmi, itu yang lebih berarti,” terangnya.

Nampak Workshop Forum Komunikasi Sekretarian DPRD Se-Sulut yang di awali dengan pembukaan dilaksanakan di Ballroom Sutanraja Hotel, Kelurahan Lobo Kecil, hingga berlanjut di Kantor DPRD Kotamobagu dan tempat perlombaan, suasana kebersamaan dan silaturahmi terpancar diraut para Sekretaris DPRD, Pegawai dan Kepala Bagian seluruh Sekretariat DPRD Se-Provinsi Sulut.(dav)