Jum'at, 5 Juni 2020

ROR : Kelanjutan NKRI Lima Tahun Kedepan Ada Ditangan Kita

manado

Bupati Minahasa saat hadir dalam kegiatan sosialisasi Pemilu.

manadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR) hadir dalam sosialisasi Pemilu tingkat Kabupaten pada Selasa, 19/03 tadi.

Dalam momentum yang dilaksanakan di Aula Pusgiat Tondano tsrsebut, ROR mengatakan bahwa sosialisasi tersebut adalah tindak lanjut dari kegiatan serupa yang sudah dilakukan terlebih dahulu ditingkat nasional dan provinsi.

“Jadi kegiatan ini memang sangat penting dan strategis. Karena menyangkut hal yang sangat fundamental terkait bagaimana kelanjutan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lima tahun kedepan berhubungan kita semua akan terlibat dalam pesta demokrasi 17 April 2019,” tukas ROR.

Masih menurut Bupati ROR, meskipun penyelenggara pesta demokrasi Pemilu adalah KPU, Bawaslu dan DKPP, sukses tidaknya pesta demokrasi sangat tergantung dari masyarakat. “Karena itu saya mengatakan bahwa sukses tidaknya Pemilu ada sitangan kita semua,” jelasnya.

Untuk itu dirinya mengajak semua stakeholder terkait yang didalamnya ada masyarakat untuk sama-sama berkomitmen mensukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

“Mari sama-sama kita berkomitmen demi suksesnya Pemilu. Kita wujudkan Pemilu yang sukses pelaksanaan, sukses hasil dan sukses aman dan tertib,” serunya.

ROR juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 untuk menyalurkan hak pilih.

“Perangkat pemerintahan di semua jenjang untuk mengajak dan memotivasi masyarakat yang ada diwilayahnya untuk menyukseskan Pemilu. Motifasi saudara-saudara kita untuk ke TPS. Dan yang utama supaya kita jangan Golput,” pungkasnya. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*