Jum'at, 5 Juni 2020

Inovasi GSVL Hadirkan Koenya-Koenya Diapresiasi Menteri Pariwisata

manadoterkini.com, MANADO – Padahal belum sebulan dibuka pesona Koenya – Koenya Manado Street Food, Objek wisata kuliner yang berlokasi di Pecinan atau Kampoeng Cina, Jl S Parman terus menyita perhatian banyak orang.manado

Bukan hanya warga Manado dan sekitarnya, tapi juga tokoh nasional dan pemerintah pusat. Dimana, Rabu (27/03/2019) tadi malam, dikunjungi Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Dalam kunjungannya itu, Menpar didampingi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sulut Daniel Mewengkang, dan disambut Kadispar Manado Dra Lenda Pelealu MSi.

Pada kesempatan itu, Menpar memilih menikmati cemilan khas Manado yakni pisang goreng. “Terobosan seperti ini patut kita apresiasi. Membuat destinasi baru untuk wisatawan harus kita lakukan terus. Apalagi destinasi kuliner ikut mendongkrak perekonomian warga,” ucap Menpar Arief.

menpar

Adapun Kadis Lenda mengatakan, kedatangan Menpar ke Koenya-Koenya Manado Street Food membuat pihaknya semakin bersemangat untuk mengembangkan kawasan tersebut.

“Melihat antusias warga yang datang ke sini, membuat kami akan terus mengembangkannya, termasuk akan menambah tenant,” ujar Kadis Lenda.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*