Rabu, 3 Juni 2020

KPU Bitung Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Sambut Pemilu 17 April 2019

 bitung

manadoterkini.com, BITUNG  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung dalam waktu dekat ini bakal menggelar berbagai kegiatan.

Hal ini disampaikan ketua KPU Bitung Deslie Sumampow, SE didampingi Iten Kojongian, SE selaku komisioner KPU Bitung devisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan Parmas). Selasa (02/04/2019).

bitung

“Dalam waktu dekat ini, KPU Bitung akan menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Pemilu 17 April 2019. Hal ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi Pemilu yang kami lakukan kepada masyarakat. Disamping itu pula, kegiatan ini juga guna meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 17 April mendatang,” ujar Deslie.

manado

Senada dengan Deslie, Komisioner Iten Kojongian, SE juga menambahkan bahwa kegiatan akbar ini meliputi Pentas Kreasi Seni, Dance Generation, Pemilu Run dan Senam Zumba Massal juga Festival Music, dengan total hadiah sebesar 10 Juta.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan 2 hari, mulai jumat 5 April – sabtu 6 April 2019. Pada hari jumat KPU Bitung akan menggelar pentas kreasi seni, dan akan dimulai pada pukul 15.00 WITA di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Bitung. Dalam lomba Dance ini, peserta tidak dipungut biaya alias gratis dan berhak memperebutkan total hadiah Rp10 Juta,” ujar Iten.

bitung

Sementara Untuk hari Sabtunya menurut Iten, akan ada Pemilu Run. Yamg dilaksanakan dengan mengambil titik start dari depan kantor Wali Kota Bitung kemudian naik ke jalan 46 dan turun kembali melalui persekolahan Don Bosco hingga finish kembali di depan kantor Wali Kota.

“Setelah Pemilu Run, dilanjutkan lagi dengan senam zumba dan Aerobic dengan menghadirkan instruktur yang sudah berpengalaman dan tentu saja di sela-sela kegiatan akan ada sosialisasi dari KPU terkait Pemilu 17 April 2019 mendatang. Termasuk juga dengan doorprize bagi warga yang hadir dan berpartisipasi,” jelanya.

bitung

“ZIN Zumba akan ikut memeriahkan Senam Zumba Usai kegiatan Pemilu Run dan senam Zumba. Kemeriahan acara akan dilanjutkan di TKB dengan menggelar Pentas musik dengan menghadirkan bintang tamu Bassgilano dan The Early Bird Band,” tambah Iten sembari mengajak masyarakat kota Bitung untuk bersama sama mengambil bagian. (REFLY/Advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*