Selasa, 18 Juni 2019

Bupati Tetty Percayakan Werupangkey Jabat Plt Kumtua Desa Kotamenara

minselmanadoterkini.com, AMURANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), kembali melanjutkan agenda pelantikan Penjabat Hukum Tua (Kumtua).

Kali ini, pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan Bupati melalui Camat Amurang Timur Veky Sagay dan disaksikan langsung Kepala PMD Minsel Henrie Lumapow SH dan Sekretaris PMD Altin Sualang SSTP MPA. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipusatkan di Aula Dinas PMD Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur Kamis (16/5).

Bupati dalam sambutannyabyang di bacakan Camat Amurang Timur ini berpesan kepada penjabat yang dilantik agar mensyukuri jabatan yang telah dipercayakan.

“Jabatan merupakan anugerah dan kepercayaan dari Tuhan, yang diberikan melalui Pimpinan. Jabatan tidak akan selamanya ada, jadi saya minta hormati dan syukurilah jabatan yang percayakan ini, dengan melakukan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, dengan penuh ketulusan,” kata Sagay.

Sementara itu Pejabat Kumtua yqng baru dilantik yakni Fendi Werupangkey yang juga adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Minsel ini mengaku siap mengemban tugas yang dipercayakan kepada dirinya.

“Saya percaya bahwa tugas yang baru ini adalah atas kesempatan yang diberikan Tuhan. Dan kepercayaan dari ibu Bupati Dr Cristiany Eugenia Paruntu SE,” ujar Werupangkey.

Dirinya pun berjanji bahwa tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kepercayaan besar yang diberikan ibu Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE akan memotivasi saya untuk bekerja semaksimal mungkin. Serta memberikan yang terbaik dalam mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*