Selasa, 15 Oktober 2019

Kemenhub Apresiasi Kolaborasi Dishub dan C3

 

dishubmanadoterkini.com, MANADO – Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan (Kemenhub) mengapresiasi Dinas Pehubungan Kota Manado yang mengkolaborasikan pelayanan di lapangan dengan Cerdas Command Center (C3).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung, mengakui apresiasi Kemenhub tersebut.

Dikatakan Tandirerung, Kemenhub datangnya dari pelayanan Cerdas Comand Centre (C3) milik Pemkot Manado.

“Salah satu isi dari penyampaian materi kami adalah pengadaan CCTV untuk mempermudah dalam hal pengawasan maupun pelanggaran lalu lintas yang bekerja sama dengan Kepolisian dan telah terintegrasi bersama di cerdas comand centre (C3),” tutur Tandirerung saat menghadiri penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 di Jakarta.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Provinsi, Kota/Kabupaten yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Kota/Kabupaten berkewajiban untuk selalu meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan baik pada aspek administrasi, teknis dan operasional maupun aspek kebijakan kepala daerah dalam pembangunan transportasi perkotaan.

Penghargaan WTN ini diberikan berdasarkan hasil penilaian terhadap kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan dengan objek penilaian melalui lima bidang. (malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*