Wabup Minsel Hadiri HUT ke- 10 SMAN 1 Motoling Barat

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH pada Sabtu (15/6) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Motoling Barat ke-10.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas pengabdian para guru selama ini guna memajukan pendidikan, sehingga menciptakan insan-insan yang berkualitas di Minsel,” ucap Wabu saat memberikan sambutan.
Menurut dia, kegiatan yang diselenggarakan pada HUT SMAN 1 Motoling Barat ke-10 ini merupakan salah satu upaya, meningkatkan semangat dalam rangka membangun masa depan di Minsel.
“Pembangunan di Minsel khususnya dibidang Pendidikan, merupakan masa depan masyarakatnya maupun masa depan generasi mudanya, guna tercipta sumber daya manusia yang berkualitas, yang menguasai bidang Pendidikan, apalagi di era global ini, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi harus didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.
Lebih lanjut dia berharap SMAN 1 Motoling Barat akan banyak menorehkan prestasi dan banyak melahirkan tokoh – tokoh yang baik.
Pada acara itu, turut hadir Camat Motoling Barat, Kacab SMA/SMK Minsel Max Lengkong, Kepala Sekolah SMAN 1 Motoling Barat, para dewan guru dan seluruh orang tua, serta siswa-siswi SMAN 1 Motoling Barat.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan