Anak Selesaikan Pendidikan di UPH, Ini Harapan Bupati ROR

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi didampingi istri Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, hadir dalam peneguhan wisuda Desiree Magdalena Roring SSos yang merupakan anak bungsu bupati yang dilaksanakan di Gedung C lantai 6 dan 7 Grand Chapel Universitas Pelita Harapan (UPH) pada Jumat (21/6) tadi.

Bupati ROR mengungkapkan bahwa merupakan kebanggaan tersendiri bagi orang tua tatkala anak berhasil menyelesaikan pendidikan. Karena sebagai orang tua, tentu mengharapkan yang terbaik bagi anak. “Sebagai Bupati Minahasa, kewajiban saya melayani dan mengabdi bagi masyarakat. Sebagai ayah, tentu akan berupaya yang terbaik bagi anak-anak,” ujar Bupati yang tak bisa menutupi rasa bangga dan bahagia yang terpancar dari wajahnya.

Usai acara wisuda bupati bersama istri juga menyempatkan diri untuk foto bersama Pendiri Universitas Pelita Harapan (UPH) James Riadi dan Rektor Dr. (Hon). Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc

Dilanjutkan dengan makan kasih bersama di kediaman Bupati Minahasa Perumahan Taman Himalaya Karawaci.

Turut hadir Robert P.A. Pelealu SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang, Michel Lontaan, Lucky Pelealu, Jajaran Pemkab Minahasa, TP PKK Kab Minahasa, Ketua Darma Wanita Kabupaten Minahasa dan Tamu undangan lainya. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan