Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Support Pembangunan Masjid As – Shalihin Dendengan Dalam

×

Olly Dondokambey Support Pembangunan Masjid As – Shalihin Dendengan Dalam

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pembangunan Masjid As – Shalihin Dendengan Dalam Lingkungan 2 Kampung Merdeka Kec. Paal Dua ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Ass III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bapak Praseno Hadi, MM.Ak, Sabtu (06/07/2019).

Dalam sambutannya, gubernur melalui ass III memberikan selamat atas peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Ash-Shalihin Kelurahan Dendengan Dalam, dan juga berharap kebersamaan dan tekat Jamaah dapat membantu mempercepat setiap tahapan pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik karena pembangunan Masjid ini dilakukan guna kepentingan Masyarakat yang ada di Kelurahan Dendengan Dalam terlebih khusus Jamaah Masjid Ash-Shalihin.

Tak lupa pula gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa hidup berdamai dengan Tuhan, Berdamai dengan Sesama, berdamai dengan diri sendiri serta berdamai dengan lingkungan sekitar dalam bingkai semangat dan kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan.

“Supaya Provinsi Sulawesi Utara melalui Masyarakatnya dapat Mewujudkan Sulawsi Utara Berdikari dalam Ekonomi Berdaulat dalam politik dan Berkepribadian dalam Budaya,” katanya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid As – Shalihin, Raden Suratman memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi karena telah mengsupport pembangunan masjid sehingga pelaksanaan peletakan batu pertama dapat berjalan. Ia juga berharap dukungan penuh dari seluruh jamaah masjid sehingga apa yang menjadi target dapat tercapai.

“Ini fasilitas kita bersama, ini milik kita bersama, jangan ada sekat diantara kita. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun masjid yang sama – sama kita miliki,” katanya. Sembari mengatakan jika kita ingin berjalan cepat maka berjalanlah sendiri tapi jika kita akan berjalan jauh maka berjalanlah bersama. Seperti pembangunan masjid yang memerlukan waktu panjang dalam proses pembangunan, sehingga perlu bersama – sama membangunnya.

Usai itu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur yang diwakili oleh Asisten III, kemudian Kanwil Agama Provinsi Sulut, Kanwil Pegadaian Wilayah V Sulut dan Imam Masjid As – Shalihin Kampung Merdeka.(*/Rizath)