HUT Desa Picuan Lama ke 244, Wongkar Bacakan Sambutan Bupati

minselmanadoterkini.com, MOTOLING – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-244 Desa Picuan Lama Kecamatan Motoling Timur, Selasa (09/7/2019).

Kehadiran Wabup Wongkar disambut masyarakat dan Pemerintah desa setempat. Pada kesempatan itu, Wabup membacakan sambutan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Kiranya dengan perayaan Hari Jadi Desa Picuan ke-244 Tahun ini dapat menjadi momentum yang starategis bagi segenap masyarakat untuk kembali merenungkan dan merefleksikan nilai dan semangat pendirian Desa Picuan ini untuk dapat diejawantahkan dalam berbagai bentuk bidang pembangunan,” ujar Wongkar.

Ibadah dilangsungkan di Gereja GMIM Sion. Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan sidang paripurna BPD Picuan Lama.

Turut hadir pada kesemptan itu, Anggota DPRD Minsel Benny Merentek, Wakil Ketua Dekab Minsel Rommy Pondaag SH MH, Camat Motoling Timur Eva Kaligis, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, Hukum Tua (Kumtua) Desa Picuan Steven Lakoy, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.(dav)

Franky Donny Wongkar HUT Desa Pemkab minsel Picuan Baru

Posting Terkait

Tinggalkan pesan