Welcome to Manado KRI Dewa Ruci, GSVL : Terima Kasih Pak KSAL

walikota gsvl

Walikota GSVL saat berada di KRI Dewa Ruci

Tak ayal, Wali Kota GS Vicky Lumentut, atas nama masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus Kota Manado, berterima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji yang telah memperkenankan sehingga Kapal Legenda KRI Dewa Ruci bisa ada untuk menyemarakkan Manado Fiesta 2019.

“Terima Kasih Pak KSAL yang boleh mengijinkan KRI Dewa Ruci datang ke Manado,” ujar Walikota GSVL saat berada di KRI Dewa Ruci.

Walikota Manado dua periode tersebut juga berterima kasih juga kepada Mayor Laut Hastaria Dwi Prakoso selaku Komandan KRI Dewa Ruci.

“Selamat datang KRI Dewa Ruci. Terima kasih kepada pihak TNI AL serta seluruh awak kapal yang dipimpin Mayor Laut Hastaria Dwi Prakoso, telah hadir dan siap menyemarakkan Opening Ceremony Manado Fiesta 2019,” terang Walikota pilihan rakyat.

manado

Walikota GS Vicky Lumentut bersama Komandan KRI Dewa Ruci Mayor Laut Hastaria Dwi Prakoso

Sementara itu, Ketua Umum Panitia, Coreta Capoyos menambahkan bahwa kehadiran KRI Dewaruci untuk mengisi acara Sailing Pass dalam Open Ceremony Manado Fiesta, yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019.

“KRI Dewaruci akan mengisi acara Manado Fiesta pada saat pembukaan tanggal 27 Juli, nantinya tanggal 28 Juli akan menuju ke Kota Bitung sampai hari Rabu, tanggal 31 Juli 2019,” ujar Ketua Umum Panitia

semarakkan Manado Fiesta 2019. Hadir di titik lego Teluk Manado pagi ini pukul.05.48, KRI Dewa Ruci bakal hadirkan atraksi menarik pada Opening Ceremony, Sabtu 27/07 malam.

Diketahui kegiatan berkelas internasional tersebut, sebagai tindaklanjut Walikota GS Vicky Lumentut, menyambut akan kehadiran apra ribuan turis macananegara di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.(aldi)

Dr. Vicky Lumentut GSVL KASAL KRi Dewa Ruci manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan