Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Utara

Presiden RI Joko Widodo di Sambut Bupati Panambunan Saat Tinjau Pembangunan Jalan Tol

×

Presiden RI Joko Widodo di Sambut Bupati Panambunan Saat Tinjau Pembangunan Jalan Tol

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Presiden Ir. Joko Widodo kembali datang di Minahasa Utara. Usai melihat lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Tanjung Pulisan Marinsow Likupang Timur Kamis, 04 Juli 2019 kemarin, hari ini Jumat, 05 Juli 2019 Jokowi berkunjung ke jalan tol Tonsea (Manada-Minahasa Utara-Bitung).

minut
Presiden RI Ir.Joko Widodo Bersama Jajaran Menteri Terkait, saat Meninjau PengerjaanJalan Tol Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh

Tiba di jalan tol yang berlokasi di Kelurahan Sukur Airmadidi, Presiden Ir. Joko Widodo disambut Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh.

Sambil berjabat tangan, Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyapa dengan mengucapkan selamat datang di lokasi jalan tol.

Selanjutnya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan menerima petunjuk dari Presiden untuk pengembangan daerah yang memiliki jalan tol, sektor ekonomi kreatif masyarakat, serta ekonomi pariwisata yang bisa menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat yang perlu dikembangkan.

Minut

Presiden mensuport pengembangan pembangunan daerah Minahasa Utara yang memiliki banyak potensi, terutama pariwisata serta daerah yang kaya hasil bumi.

“Kembangkanlah potensi daerah dan lakukan inovasi dan terobosan untuk kesejahteraan masyarakat,” pesan Jokowi, presiden terpilih periode 2019-2024.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dan kunjungan presiden di Minahasa Utara. Kehadiran orang nomor 1 di Indonesia ini, memiliki multi manfaat bagi pembangunan Minahasa Utara. Kehadiran langsung di Minahasa Utara menjadi poin penting untuk pengembangan KEK Pariwisata di Likupang.

Minut
Bupati Saat mengikuti Rapat Koordinasi yang di pimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo Sebelum Meninggalkan Sulut

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey SE yang punya inovasi dan kreasi membangun Sulut dan mampu mendatangkan presiden berkali-kali di Sulut termasuk Minahasa Utara.

“Terima kasih Pak Presiden sudah datang di Minahasa Utara” ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.(advetorial)