Semarakkan Manado Fiesta 2019, Balap Katinting dan Tarik Tambang di Atas Perahu

manadomanadoterkini.com, MANADO – Funtastic Manado Traditional Sea Fest, balap perahu katinting dan tarik tambang di atas perahu, semarakkan Manado Fiesta 2019, Senin,(29/07/19), siang hingga sore tadi, menghiasi pesisir pantai belakang Taman Berkat (Godbless Park) Manado.

Terpantau lomba yang diikuti oleh sebagian besar nelayan di pesisir pantai Boulevard, menyedot perhatian turis mancanegara asal Tiongkok China serta wisatawan lokal yang saat itu berada di seputar lokasi Taman Berkat Manado.

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, pada kesempatan itu, mengungkapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba, yang telah berpartisipasi sukseskan Manado Fiesta 2019.

“ Selamat mengikuti lomba. Ini adalah acara Fiesta kita, mari kita bergembira, berkreasi dan berolahraga. Terimakasih bagi masyarakat pesisir yang tinggal di sekitar taman berkat, sudah ikut semarakan dan sukseskan Manado Fiesta 2019,” ujar Walikota Vicky Lumentut, saat datang menyaksikan lomba balap perahu dan tarik tambang di atas perahu.

Lanjutnya, Manado Fiesta akan diakhiri dengan thanks giving kota Manado, pada tanggal 04 Agustus 2019.

“Tanggal 04 Agustus, Thanks Giving dari pagi hingga sore hari. Pada malam hari ada acara penutupan Manado Fiesta 2019. Iwan Fals hadir di acara penutupan Manado Fiesta 2019, bagi masyarakat penggemar lagu-lagu Iwan Fals, silahkan hadir,” ujar Walikota Vicky Lumentut.(

Posting Terkait

Tinggalkan pesan