Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pingkan Pijoh Sebut Family Gathering Momen Pererat Persaudaraan

×

Pingkan Pijoh Sebut Family Gathering Momen Pererat Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bitung dibawah kepemimpinan dr. Pingkan Pijoh menggelar Family gathering. Kegiatan yang diikuti pimpinan dan staf KKP Bitung itu, mengambil lokasi di salah satu lokasi Pariwisata yang ada di Kota Bitung yaitu di Batu Angus, Kecamatan Aertembaga, Jumat (02/08/2019).

Menurut Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bitung, dr. Pingkan Pijoh, setelah disibukkan berbagai pekerjaan kantor, maka dirasa perlu untuk melalukan kegiatan ini. “Ini sengaja digelar, mengingat selama ini seluruh pegawai telah disibukkan dengan berbagai tugas dan tanggungjawab masing-masing,” Ujar dr. Pingkan kepada sejumlah media.

Katanya, dengan dilakukan kegiatan pertemuan keluarga atau yang lebih dikenal family gathering akan lebih mempererat hubungan persaudaraan khususnya di lingkup keluarga besar KKP Bitung, serta dalam rangka peningkatan kapasitas. “Ini merupakan momen pererat tali persaudaraan antara sesama pegawai dan pimpinan di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung dan kegiatan ini diikuti oleh ASN dan honorer yang ada,” ujar dr. Pingkan

Ditambahman dokter cantik itu, kedepan akan dijadwalkan kegiatan serupa. “Ya tinggal diliat kapan waktu yang tepat untuk dilakukan kegiatan serupa. Saya berharap kegiatan ini membawa manfaat positif bagi seluruh ASN, dan setelah ini dapat meningkatkan semangat kerja yang ada,” pungkasnya (REFLY)