Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Persiapan Perayaan HUT Proklamasi ke 74 Terus Dimatangkan

×

Persiapan Perayaan HUT Proklamasi ke 74 Terus Dimatangkan

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala MSi selaku ketua harian panitia kegiatan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun di Minahasa memimpin rapat persiapan untuk menyambut momentum bersejarah tersebut.

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruangan wakil bupati Minahasa pada Senin (5/8) tadi, Mangala beserta para pihak terkait membahas seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.

“Rapat saat ini kita akan memfinalkan seluruh kegiatan HUT Proklamasi  RI ke 74 tahun. Dengan membahas seluruh kegiatan HUT Proklamasi RI ke 74 tahun dengan detail, agar setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik,” ujar Mangala.

“Hasil rapat saat ini akan saya laporkan secara tertulis kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati,” sambungnya.

Hadir dalam rapst tersebut Kepal Lapas Tondano, Kodim, Polres, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala bagian TUP dan Keuangan, Kepala bagian Kesra, Kepala bagian Pemerintahan Umum, Kasubag acara dan tamu pada bagian Humas dan Protokol, Kasubag Umum. (fis)