Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Mitra Tuan Rumah Liga Sepak Bola Berjenjang U-19

×

Mitra Tuan Rumah Liga Sepak Bola Berjenjang U-19

Sebarkan artikel ini
mitra
Asisten Dua Sekretaris Daerah, Drs Jotje Wawointana membuka secara resmi sepak bola U-19

manadoterkini.com, RATAHAN – Kabupaten Minahasa Tenggara dipercayakan Pengurus Liga Desa Nusantara (LDN)  sebagai tuan rumah perhelatan liga berjenjang. LDN seri Provinsi Sulut kategori umur U-19 resmi bergulir.

Ajang pencarian bakat bidang olahraga yang masuk program prioritas Kementrian Desa tersebut digelar di Lapangan Desa Tababo Selatan, Kecamatan Belang, dan diikuti sejumlah Kabupaten/Kota se-Sulut. Kegiatan ini dibuka Bupati Minahasa Tenggara melalui Asisten Dua Sekretaris Daerah, Drs Jotje Wawointana, Selasa (27/08).

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara tentunya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Semoga perhelatan liga sepak bola ini dapat dijadikan langkah awal dalam mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang olahraga dan merupakan momentum pencarian bibit pesepakbola yang berprestasi dan professional sehingga dapat dibina ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Wawointana saat membacakan sambutan Bupati.

Wawointana berharap, para peserta liga untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, mematuhi aturan main, saling menghormati dan menciptakan suasana harmonis selama kegiatan berlangsung.

Di tempat yang sama, Koordinator Provinsi Sulut LDN, Ram Makagiansar, S.Sos menyatakan, pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang sangat peduli dengan pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada eksekutif Mitra yang mendukung penuh pelaksanaan liga ini, yang secara langsung akan lebih merangsang motivasi anak muda dalam menunjukkan bakat mereka di bidang olahraga sepak bola,” kata Makagiansar.(Jay)