Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Olly Dondokambey Cs Tantang Polda di Stadion Klabat

×

Olly Dondokambey Cs Tantang Polda di Stadion Klabat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawwh pimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal menantang Polda Sulut dalam gelaran friendly game sepak bola.

Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT Provinsi Sulut dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 yang akan berlangsung pada hari Jumat (13/09) pagi di stadion Klabat Manado.

Sesuai jadwal pertandingan Tim Pemprov Sulut Hebat akan menantang Tim Polda Sulut. Sedangkan partai kedua akan bertanding JIPS Pers All Star vs Tim Kodam XIII Merdeka.

Menirut Ketua Panitia Kegiatan yang juga Asisten I Setdaprov Sulut, Edyson Humiang melalui Kadispora Marcel Sendoh didampingi Sekretaris, Ronny Siwi, menjelaskan kegiatan ini untuk menggairahkan olahraga di Sulut sekaligus bentuk silaturahmi antara Pemprov, Polda, Kodam dan insan pers di Sulut.

“Direncanakan hari Jumat, akan digelar friendly game sepakbola, dalam rangka HUT Provinsi dan Haornas,” tutur Sendoh.

Pada pertandingan nanti, Olly Dondokambey bakal mengenakan kostum bernomor punggung 10, sedangkan Wagub Steven Kandouw akan mengenakan kostum bernomor 9. (Rizath)