Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
LifestyleManado

Masuk 4 besar ajang Top Model Indonesia 2019, Carcia Bawotong mengaku kaget

×

Masuk 4 besar ajang Top Model Indonesia 2019, Carcia Bawotong mengaku kaget

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ajang pemilihan Top Model Cilik Pria/Wanita, Top Model Indonesia Remaja Pria/Wanita, serta Top Model Indonesia, yang digelar Pemprov Sulut di salah satu mall, kawasan Bahu, Kota Manado Minggu (22/9/2019) lalu, menghantar Carcia Adila Bawotong, sebagai Foto Model Terbaik TMI dewasa 16-20 tahun.

Checy sapaan akrab Carcia, mengaku kaget seakan tak percaya bisa wakili Sulut di ajang pemilihan peragawan/peragawati yang sudah ada sejak tahun 1980 ini. Apalagi peserta yang ikut di kategori ini ada 80 orang, hanya menyisahkan 4 besar.

“Saat pengumuman, saya kaget nama saya masuk bersama tiga model lainnya. Senang dan haru bercampur. Karena target saya tidak muluk-muluk. Apalagi persiapan yang mendadak,” ujar Checy, Kamis (26/9/2019) sore.

Putri pasangan Max Bawotong SH dan Pianeke Makahanap ini mewakili Sulut di ajang tingkat nasional yang akan digelar di Bali awal November 2019 mendatang, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mahasiswi Semester I Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado ini.

Dikatakannya, ajang ini tidak sekedar berlenggak-lenggok di atas catwalk, tapi juga mengasah pengetahuan yang diberikan oleh para juri. Rencananya, karantina akan dilakukan 5-7 November, sementara grandfinal 8 November 2019 mendatang.

“Saya mohon dukungan doa dari masyarakat Sulut, khususnya Kota Manado, untuk saya bisa memberikan yang terbaik di ajang ini,” ujar Bawotong. (aldi)