Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Siapkan Pelantikan Jokowi dan Pilkada, “Banteng” Sulut Mulai Bergerak

×

Siapkan Pelantikan Jokowi dan Pilkada, “Banteng” Sulut Mulai Bergerak

Sebarkan artikel ini

pdipmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Sulawesi Utara, Drs Steven. O.E. Kandouw, Rabu (09/10/2019) memimpin rapat koordinasi yang menghadirkan seluruh anggota DPD, pengurus DPC Kabupaten/Kota serta para anggota Fraksi PDIP di legislatif.

Alumnus Fisip Universitas Indonesia (UI) dan diketahui merupakan kader handal yang sangat loyal kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey menjelaskan bahwa rapat yang dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Kabupaten Minahasa Utara tersebut membahas berbagai kebijakan partai berlambang kepala banteng itu.

“Sesuai arahan Ketum kita Ibu Megawati dan Ketua DPD, Pak Olly Dondokambey, setiap kader tanpa terkecuali harus bersatu dan solid begerak mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk salah satunya yang utama didepan mata, kita wajib mengawal pelantikan Presiden RI, Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober mendatang,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut yang turut didampingi Sekretaris DPD PDI-P Sulut, Frangky Wongkar SH.

Sebelumnya Steven Kandouw dengan ciri khasnya sebagai orator dan retorika ulung, membakar semangat kader untuk tetap solid bergerak dalam suatu gerbong perjuangan partai dengan semangat nasionalis.

Sementara itu, salah satu anggota Fraksi PDIP Manado yang hadir, Hengky Kawalo, mengatakan pada intinya, seperti arahan pimpinan dan idiologi, PDIP tetap konsisten mengawal semua kebijakan yang pro rakyat.

“Jadi penguatan tentang berbagai langkah untuk kepentingan masyarakat di legislatif dan berbagai agenda kedepan, termasuk mengawal pelantikan Presiden dan Wapres terpilih,” ungkap Kawalo yang diketahui sebagai Ketua Komisi II DPRD Manado dan juga menjabat Ketua KONI Manado. (*/Rizath)