Bupati Tetty Hadiri Ibadah HUT GMIM Galilea Kilometer Tiga ke-31

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Minggu (13/10) tadi malam menghadiri ibadah syukur HUT GMIM Galilea Kilometer tiga wilayah Amurang Satu.

Dalam sambutannya Tetty sapaan Bupati Minsel ini mengatakan bahwa, pelayanan jemaat Galilea Kilometer tiga sebagai gereja yang senantiasa bersaksi, bersekutu dan melayani dalam persekutuan Gereja Masehi Injili di Minahasa hingga boleh menapaki usia pelayanan ke-31 adalah berkat anugerah Tuhan.

“Tantangan dan pergumulan yang dilalui selama 31 tahun perjalanan pelayanan jemaat menjadikan jemaat semakin dewasa dalam iman,” ujarnya.

Momentum ibadah syukur ini, tambah Bupati, kiranya memberi motivasi dan semangat baru kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan penginjilan yang kita lakukan benar-benar memberi buah.

“Sukacita yang dirasakan jemaat saat ini hendaklah dikembalikan kepada Dia sumber berkat dalam bentuk ucapan syukur yang berkenan kepada Tuhan. Gereja harus menjadi pengikat persaudaraan antar sesama warga gereja dan masyarakat dan gereja diajak untuk terus maju bersama Tuhan sebagai wadah spiritual dalam pembentukan karakter, harus konsisten dengan tugas gereja itu sendiri untuk maju dalam pelayanan bersama Tuhan Yesus sebagai kepala gereja,” ujarnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Minsel yang senantiasa menopang dan mendukung pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah lewat partisipatif aktif dalam setiap program dan kegiatan pemerintah dan telah menjadi mitra dalam menjalankan fungsi pengawasan, kiranya sinergitas dan kerjasama ini akan senantiasa terjadi demi Minsel yang semakin hebat dan terdepan,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan