Komitmen Cerdas GSVL Bangun Mall Pelayanan Publik

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP) di kawasan bisnis Kota Manado, merupakan respon cepat Walikota GS Vicky Lumentut akan arahan Presiden Joko Widodo.

Dijelaskan Walikota GSVL, kehadiran MPP guna memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkuan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Ini merupakan wujud komitmen kita bersama dalam visi dan misi Manado Kota Cerdas,” ujar Walikota GSVL, saat peletakan batu pertama pembangunan MPP Pemkot Manado, di depan Hotel Four Point Manado, Sabtu (12/10/2019).

Nantinya semua pelayanan publik yang ada di Pemkot Manado, akan terintegrasi dengan MPP ini. Dimana ada 91 jenis layanan publik dilayani oleh Dinas PTSP Kota Manado lewat MPP ini.

“Mohon doa restu, pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Manado. Hari ini dimulai pembangunannya dan direncanakan dimanfaatkan bersamaan dengan HUT Kota Manado 2020 tahun depan,” ujar Walikota, sembari menuturkan pelayanan MPP Kota Manado sementara ini masih berstatus sewa di Mantos II.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Mor D Bastiaan serta Forkopimda Kota Manado, para Asisten Setda Kota Manado, para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat Se-Kota Manado serta tamu undangan lainnya.(*/aldi)

Cerdas GS Vicky Lumentut GSVL Komitmen Mall Pelayanan Publik manado Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan