Nongkrong Kekinian di Kafe Kopi Singgah Amurang

Manadomanadoterkini.com, AMURANG-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bisa dikata surganya kuliner. Cuaca Kota Hujan yang sejuk dengan banyak pepohonan rindang, membuat para pelancong betah berlama-lama di sana.

Jika kamu masih bingung menentukan lokasi kuliner yang akan dicoba akhir pekan ini, Dream akan memberikan rekomendasi spesial. Kali ini, Kafe Kopi Singgah Amurang bisa jadi pilihan kamu nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan.

Kafe yang terletak di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di perbatasan Kelurahan Ranomea dan Bitung Kecamatan Amurang Timur ini menawarkan konsep kuliner yang segar dan berbeda. Perpaduan antara sajian menu yang lezat dan tatanan interior yang eye catching membuat kafe ini sangat diminati mulai dari anak-anak muda hingga orang tua.

Kafe ini dirancang oleh Michael Fanny Pangkey yang merupakan pengusaha kafe yang berkelas di Bali dari Arsitektura yang menerapkan beberapa gaya desain yang berbeda di tiap ruangan. Suasana dengan tampilan dinding aci dan lantai tegel kunci di lantai dasar khusus dibuat sebagai area kafe berkelas seperti di bali.

Banyak pengunjung yang memanfaatkan lantai pertama ini untuk kumpul keluarga. Anak-anak maupun dewasa akan menyukai ruangan ini saat pertama kali masuk, terutama saat melihat tampilan dengan suasana yang sejuk. Mejanya pun lumayan banyak, ada pilihan sofa panjang yang bisa digunakan untuk tamu sebanyak 4-6 orang.

Sementara pada bagian luar berfungsi sebagai smoking area. Gaya industrial begitu kuat saat menginjakkan kaki ke lantai ini. Furnitur perpaduan material bebatuan dan pasir menjadi daya tarik tersendiri.

Sebuah dinding tinggi bertuliskan “Kopi Singgah” menjadi spot yang banyak disukai pengunjung.
Menu yang disajikan di Kafe ini diakui kelezatannya. Porsinya juga nggak pelit. Apalagi harganya, dijamin nggak bikin kantong bolong. Rata-rata harga makanan utama di sini mulai dari Rp 9 ribu, Rp 11 ribu hingga 15 ribu saja.

Dream merekomendasikan kamu untuk mencoba kopi susu ala turkish dengan harga cukup 9 ribu saja, tambah dengan menu sehat detox (mentimun, madu, dan lemon) hanya dengan harga 15 ribu, begitu juga nasi dengan sajian ikan dan sayur yang segar cukup dengan harga 11 ribu. Dan menu khas Minahasa dan menu asli Amurang juga tersedia di kafe tersebut
Buat nongkrong rame-rame bareng teman kamu bisa pesan dodol amurang, dan minuman serta menu nan lezat lainnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan