TP – PKK Diajak Bantu Sosialisasi Program Cerdas GSVL-MOR

Manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastian, sedang menuntaskan program cerdas yang dijanjikan semasa kampanye lalu. Untuk itu, Walikota GSVL meminta dukungan TP PKK dapat membantu pemerintah mensosialisasikan program prioritas hingga 2021 mendatang.

“Titipan saya kepada Ibu-Ibu Kota Manado, mari bantu Pemerintah Kota Manado untuk sosialisasikan program skala prioritas tahun 2016 – 2021, diantaranya Pembangunan Pasar Buha untuk masyarakat yang ada di wilayah Utara Manado,” ujar Walikota GSVL saat menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Gerak PKK ke 47 Tahun Kota Manado, yang dipusatkan di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, Sabtu (19/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL mengapresiasi yang tinggi kepada TP PKK Kota Manado yang berhasil mengawal program kerja sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada TP PKK Kota Manado, atas semua pretasi dan program kerjanya. Yang baik kita tingkatkan yang belum terlaksana kita evaluasi untuk diperbaiki dan laksanakan kedepannya,” katanya.

Walikota GSVL yang adalah Ketua PKB GMIM mengingatkan kepada masyarakat Kota Manado, agar hubungan suami istri dalam rumahtangga terus dijaga dengan baik.

Manado“Jaga anak-anak kita sebagai harapan keluarga, harapan daerah ini untuk pembangunan kedepan Kota Manado, dan keluarga harus mencintai kehidupan hidup rukun dan damai ditengah masyarakat, “ ajaknya.

Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS.DEA, menyampaikan kebanggaannya kepada PKK Kota yang terus bekerja dengan baik, sehingga hasil kerja dari PKK Kota Manado dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, semangat kerja dan pemberian diri perlu kita jaga dan pelihara dalam lingkungan PKK Kota Manado, kecamatan, Kelurahan, lingkungan dan dasawisma.

“Prestasi kita raih di tahun 2019 ini, Yakni PKK Kota Manado, juara satu tingkat provinsi dalam pelayanan kesehatan khususnya tentang Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test, dan Nasional meraih juara tiga dengan penghargaan Pakarti Utama III, dengan aplikasi Panada Tanta IVA,” kata Ketua TP PKK Kota Manado.

Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Camat Tuminting, Danny Kumayas, Ketua Panitia Pelaksana, Mona Kloer, Sekretaris Panitia, Vanda Pinontoan, Lurah Sumompo, Hence Patimbano, Para Camat, Lurah Se-Kota Manado, dan Para Kepala lingkungan Se Kecamatan Tuminting.(*/aldi)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan