Pemprov Sulut Targetkan Berprestasi di Pornas Korpri 2019

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pekan olah raga nasional korps pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) Ke XV Tahun 2019 kembali akan dilaksanakan.

Tahun ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan bertindak selaku tuan rumah. Even 2 tahunan ini akan diselenggarakan mulai 10 – 18 Nopember 2019

Pemprov Sulut sendiri menargetkan atletnya berprestasi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Senin (4/11/2019)
saat melepas secara resmi kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulawesi Utara yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV tahun 2019 di Kota Pangkalpinang.

Silangen optimis kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut dapat mengukir prestasi di Pangkalpinang.

“Semoga atlet yang dikirim bisa meraih prestasi yang terbaik di tingkat nasional dan membawa kebanggaan, keharuman nama daerah Sulut di Pornas Korpri,” kata Silangen.

Disamping itu, Silangen meminta seluruh atlet yang akan mengikuti perlombaan untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan menjadi teladan ketika berinteraksi dengan sesama Korpri.

“Kita datang ke Pornas merupakan duta-duta Sulawesi Utara. Jadikan Sulut contoh teladan dalam pergaulan ketika kurang lebih delapan hari berinteraksi bersama-sama anggota korpri secara nasional di Bangka Belitung,” imbuh Silangen.

Cabang olah raga yang akan dipertandingkan dalam Pornas kali ini adalah Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Catur, Senam Bugar Korpri, Futsal dan Lari Marathon 10 KM.

Pemprov Sulut sendiri mengutus sebanyak 37 atlet dari 4 cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km.

Dalam acara pelepasan nampak hadir, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan