MEP Ikut Penjaringan Cabup Minsel di Partai Golkar

Mepmanadoterkini.com, AMURANG-Masa akhir penutupan dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari Partai Golkar. sejumlah nama dan tokoh sudah resmi ikut mendaftar dalam penjaringan dari partai tersebut.

Untuk Bacabup dalam Pilkada Minsel 2020.
Dari pantauan manadoterkini.com, Nama Ketua PMI Minsel Michaela Elsiana Paruntu SE, (MEP) datang ke Sekretariat Partai Golkar Minsel sambil didampingi suami tercinta James A Kojoingan (JAK) bersama ratusan pendukungnya. Dia langsung menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi kandidat sebagai bakal calon bupati dari partai tersebut.

“Hari ini saya resmi datang ke sini untuk daftar dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) melalui partai Golkar. Ini adalah partai pertama saya ikut mendaftar untuk melakukan penjaringan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, MEP mengaku mengusung gerakan perubahan dalam visi-misi jika diterima dan lolos rekomendasi sebagai Calon Bupati Minsel.

Minsel“Ini awal yang baik Saya untuk Minsel lebih baik. Puji Tuhan kebersamaan dalam menyiapkan diri di Pilkada nanti akan semakin baik, karena Golkar juga ingin membawa perubahan yang lebih baik,” tukasnya.

Sebagai warga yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, Dia menyatakan jika ia akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya. “Komunikasi dengan semua itu menjadi proses dinamika yang harus saya lakukan di fase ini. Ini tidak semata-mata ikut, tapi juga memperjuangkan platfon agenda perubahan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Minsel melalui Sekertaris DPD II Partai Golkar Minsel Drs Fredy Rawis menyambut baik berkas Bacabup yang diserahkan MEP. Menurut Dia MEP merupakan orang pertama yang telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam penjaringan di partai tersebut sebagai Cabup.

“Setelah menerima berkas selanjutnya akan dilakukan pleno internal yang hasil selanjutnya di bawa ke DPD I Sulut dan DPP partai Golkar untuk menentukan hasil rekom partai,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan