Mensos Juliari Batubara Janji, Sulut Minta Apa Saja Bakal Dikasih

Sulutmanadoterkini.com,  SULUT – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Juliari Batubara berjanji bakal memberikan apa saja permintaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di kementeriannya.

Janji itu disampaikan Juliari Batubara saat melakukan kunjungan kerja yang didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) “Tumou Tou” Paal IV Manado, Senin (18/11/2019).

“Bapak Gubernur ini (Olly Dondokambey) sudah seperti Abang buat saya. Abang dan juga mentor saya, tepuk tangan. Jadi saya kasih tau rahasia sedikit kalau mau cepat minta apa-apa ke saya ngomong aja pak gubernur pasti cepet,” tutur Mensos.

Mensos Juliari Batubara yang hadir bersama istri tercintanya Grace Batubara dan tiga Dirjen di Kemensos serta Kepala Balai BRSPDSN “Tumou Tou” Edi Suharto juga berterima kasih kepada Gubernur Olly dan jajaran yang sudah menerima dan menyambut rombongan Mensos dengan penuh kehangatan.

“Tentunya kami hadir ke sini dengan teman-teman dari Kemensos tidak hanya untuk jalan-jalan saja, tapi juga untuk melihat secara langsung Balai yang dikelola langsung oleh Kemensos secara langsung, keberadaannya fasilitas yang ada juga sudah kita keliling-keliling. Saya minta Pak Edi untuk tahun depan agar Balai ini benar-benar bisa dimanfaatkan secara optimal. Ibu sekalian Presiden Joko Widodo sangat menaruh perhatian besar untuk saudara-saudara kita (penyandang disabilitas) yang seperti kita lihat disini agar semua rakyat Indonesia bisa menjadi rakyat yang lebih sejahtera,” jelas Mensos.

Juliari Batubara pun tak henti-hentinya memuji Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Saya yakin Sulawesi Utara ini sangat beruntung sekali punya gubernur seperti Pak Olly Dondokambey, sudah tidak diragukan lagi dedikasi, pengorbanan, jiwa raganya pun diserahkan kepada Sulawesi Utara. Saya mengenal beliau sudah belasan tahun dan tidak ada keraguan sedikitpun bahwa Sulawesi Utara mungkin satu diantara banyak Provinsi yang paling beruntung dengan memiliki Gubernur seperti Pak Olly.”

“Jadi ibu Kadis jangan segan-segan apabila ada hal yang perlu dibantu. Tinggal bilang saja dan kalau memang kita yakin bahwa itu sesuai dengan kebutuhan, pasti kita akan bantu,” ujar Juliari Batubara. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan