Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dishub Manado seleksi 227 calon THL untuk 2020

×

Dishub Manado seleksi 227 calon THL untuk 2020

Sebarkan artikel ini
Dishub Manado
Test tertulis THL dishub Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Rekrutmen tenaga harian lepas (THL) untuk tahun 2020 mendatang telah dilakukan Dinas Perhubungan Kota Manado. Dimana sekira 227 calon THL mengikuti tes tertulis yang digelar di Stadion Klabat, Manado, Senin (18/11/2019).

Kadishub Kota Manado Michael Tandirerung mengatakan, pelaksanaan tes seleksi THL di jajaran Dishub Manado untuk tahun 2020 merupakan sebuah keharusan. Apalagi Dishub merupakan instansi teknis, sehingga perekrutan tenaga kerja tidak bisa dilakukan dengan pilih-pilih atau sembarangan.

“Maka dari itu, harus ada seleksi baik tertulis maupun wawancara dan tes lainnya,” ujarnya.

Untuk proses seleksi, lanjutnya, pihaknya melakukan kerjasama dengan pihak akademisi, Polri, dan tentunya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Manado. Juga dilakukan wawancara internal dari 3 Kepala Bidang di Dishub Manado.

“Kemarin sudah dilaksanakan seleksi tertulis. Dan hari ini, Selasa (19/11/2019), dilaksanakan seleksi wawancara. Hasil seleksi peserta kemudian akan dinilai oleh tim dan akan diumumkan sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkap Tandirerung.(mlz)