Jum'at, 29 Mei 2020

Hadiri Syukur HUT ke-62 GMIM Imanuel Kinalawiran, Gubernur Sulut Beri Bantuan

Minselmanadoterkini.com, TOMPASOBARU-Jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 pada Minggu, (16/2-2020). Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina.

Dalam khotbahnya, Arina mengajak jemaat untuk lebih rajin beribadah dan selalu bersyukur dalam segala hal.

“Di HUT ke 62 ini, marilah kita lebih rajin dan tekun beribadah serta tak lupa senantiasa mengucap syukur,” ajaknya.

Sementara itu, Guburnur Olly Dondokambey (OD) yang turut hadir dalam HUT tersebut, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT untuk Jemaat Imanuel Kinalawiran Tompasobaru ke 62.

“Selamat HUT untuk untuk Jemaat Imanuel Kinalawiran Tompasobaru ke 62. Kiranya kasih Tuhan senantiasa berlimpah dan terus menjadi berkat bagi jemaat,” ujar gubernur.

Gubernur Olly juga menyampaikan program pemerintahan ODSK, mulai  dari pengentasan kemiskinan, dimana dari data BPS terjadi penurunan pengangguran, infrastruktur meningkat terus, inflasi di Sulut terjaga dengan baik, dan pertumbuhan ekonomi terus naik.

Sedangkan di sektor pendidikan Tiga tahun pasca-pemprov Sulut tangani SMA SMK, gaji guru dan THL naik hingga peningkatan mutu pendidikan bagus.

“Karena solid, visi misi jalan dengan baik, Pemerintahan jalan baik, tidak ada tikung menikung dan potong memotong,” bebernya

Pada kesempatan itu, gubernur melantik Panitia Perkemahan Karya Pemuda ((PKPG) Sinode GMIM yang diketuai oleh Rio Dondokambey sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan pastori jemaat sebesar Rp 150 juta dan 25 Juta untuk Panitia Perkemahan dan diakonia kepada para lansia dan jemaat.

Atas bantuan tersebut, Jemaat GMIM Jemaat dan Panitia Perkemahan Pemuda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Ini memang kerinduan Jemaat agar Pak Gubernur bisa bersama-sama dengan kami. Untuk itu, atas nama BPMJ Imanuel Kinalawiran Tompasobaru mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur Olly Dondokambey bersama Pemerintah Provinsi Sulut yang sudah berkenan hadir dalam puncak acara HUT ke 62, Jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran,” ungkap Ketua BPMJ GMIM Imanuel Kinalawiran.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa, Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, Boy VA Tumiwa, Anggota DPRD Minsel Jonly Ombeng, sejumlah kepala OPD Pemprov Sulut dan jemaat dan undangan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*