Hadiri Pelantikan E2L-Mantap di Kemendagri, Ini Harapan Bupati Tetty

minsel - jakarta

Bupati Minsel Tetty Paruntu menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud terpilih periode 2019-2024 yakni Elly Lasut dan Moktar Parapaga, di Aula Kementerian Dalam Negeri, Rabu (26/02/2020).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian atas nama Presiden RI. Dalam sambutannya Mendagri mengatakan, secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Talaud. Berdasarkan SK Kemendagri.

“Saya yakin dan percaya saudara akan menjalankan tugas sebaiknya-baiknya,”ujar Mantan Kapolri ini

Selanjutnya, Mendagri meminta kepada keduanya agar amanah dalam menjalankan kepercayaan masyarakat. “Agar terjadi akselerasi pembangunan di Talaud,” sebutnya.

Kedepannya dia juga mengingatkan agar visi misi yang tertuang dalam RPJMD harus dijalankan.

“Dan keselarasan juga diperhatikan, agar nantinya tercapai keterpaduan dari pusat ke daerah, serta saya ucapakan selamat bekerja selama lima tahun kedepan,” katanya.

Usai acara Bupati Minsel mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup Talaud yang dilantik semoga dapat bekerja sama membantu Sulut kedepannya.

“Semoga tetap Sinergi dalam membangun Provinsi Sulut, saya yakin beliau mampu membawa nama Talaud dan Provinsi Sulut umunya semakin dikenal luas di tingkat nasional,” harap Tetty sapaan akrab bupati dua periode ini.(dav)

Bupati Minsel Bupati Talaud E2L-Mantap Tetty Paruntu

Posting Terkait

Tinggalkan pesan