Pekan kerukunan Internasional di Sulut Bakal Dihadiri Wapres RI

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pekan kerukunan Internasional 2020 dan Kongres Ke VI FKUB seluruh Indonesia Mendapat Dukungan Penuh Pemerintah Pusat.

Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB) Kemenag RI Nifasari dan Kabag pada Biro Humas Data dan Informasi (Biro HDI) Kemenag RI Ubaidillah Bodang pun membenarkan hal itu.

Mewakili Panitia Pekan kerukunan Internasional 2020 dan Kongres Ke VI FKUB seluruh Indonesia Evans Steven Liow memastikan bila tak ada masalah, Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) KH. Ma’ruf Amin dipastikan akan menggunjungi Kota Manado, Sulut untuk menghadiri acara tersebut.

“Pak Wapres berkenan menerima Panitia Pelaksana Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB ke – VI Tahun 2020 pada hari Selasa, 10 Maret 2020,” tegas Steven Liow.

Pada sosialisasi kegiatan juga, Kaban Kesbangpol Prov Sulut Evans Steven Liow mewakili Ketua UmumĀ  Panitia Bapak Drs Steven Kandouw menyampaikan kesiapan Sulawesi Utara dalam menyukseskan kegiatan itu.

Liow menambahkan pemerintah dan masyarakat berbangga dan bersyukur atas kepercayaan pemerintah pusat dan pelaku kerukunan se-Indonesia untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Liow mengaku Gubernur Olly Dondokambey berbangga karena tanggal 10 Maret Wakil Presiden RI mengundang Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama panitia dan tokoh agama untuk datang di kantor Wapres RI membahas kesiapan dan Agenda utama Pekan Kerukunan dan Konas FKUB 2020, yang direncanakan dibuka Bapak Wapres RI dan Ditutup Oleh Presiden RI, jelas Liow. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan