Anggota DPRD Minsel Frato Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Lelengboto ST (Frato) melakukan penyemprotan ke tempat-tempat ibadah dan rumah warga serta jalan lingkungan di Desa Kilotiga, Kelurahan Uwuran Dua dan Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Pada Jumat (3/4/2020).

Frato sapaan akrabnya mengatakan, baksi sosial itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini diresahkan semua masyarakat. Disebut ia secara sukarela menyemprotkan cairan itu untuk memberi rasa kenyamanan kepada masyarakat.

Terlebih katanya, tempat-tempat ibadah seperti mesjid dan gereja yang merupakan tempat masyarakat memuji Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan masing-masing. Demikian pula rumah warga satu persatu dan jalan lingkungan juga disemprot menggunakan mesin pompa yang diangkut menggunakan mobil pick-up.

“Semoga bermanfaat penyemprotan itu, terlebih bagi kita semua masyarakat agar bersama lagi dalam menjaga kebersihan dan jangan berkumpul-kumpul sesuai imbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19. Sembari mari kita berdoa semoga wabah ini hilang dari dunia ini,” pinta politisi PDI-P itu.

Aksi tersebut mendapat apresiasi dari warga, Dini Pasuang warga Kelurahan Buyungon mengatakan, menyambut baik serta apresiasinya terhadap politisi PDI-P yang melakukan penyemprotan.

“Aksi ini membuat kami sebagai warga merasa lega. Semoga aksi berkesinambungan dapat dilakukan hingga hilang total peredaran Covid-19 dari muka bumi,” kata dia.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan