Kerja Ekstra Lawan Covid-19, VAP ajak Forkopimda Minut

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh harus kerja ekstra. Buktinya, Bupati yang akrab disapa VAP ini menggelar rapat koordinasi dengan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, Kajari Fanny Widyastuti, Kodim 1310 Bitung-Minut didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, di ruang kerjanya, Rabu (1/4/2020) kemarin.

Rapat koordinasi membahas perkembangan menyeluruh terkait wabah virus Covid – 19, termasuk aturan terbaru Keputusan Presiden RI nomor 11 Tahun 2020 dan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020.

Dikatakan VAP, pertemuan tersebut membahas semua yang telah dilakukan selama ini, dalam penanganan dan pencegahan virus Covid – 19 yang masih menghantui masyarakat Minut saat ini.

“Yang pasti pemerintah akan terus berusaha memutuskan penyebaran virus Covid – 19, berdasarkan aturan yang sudah diturunkan oleh pemerintah pusat khususnya Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Sembari berharap, semua masyarakat Minut untuk menaati aturan pemerintah. Karena pemerintah adalah wakil Allah.

“Jadi bagi yang tidak berkepentingan dan sangat penting untuk keluar rumah, mohin jangan sampai keluar. Dan harus menjaga kesehatan serta memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan masing-masing. Dan yang paling utama berdoa kepada Tuhan agar terhindar dari virus Covid – 19 ini,” jelasnya.

Lanjut orang nomor satu di Minut ini, pencegahan terus dilakukan dan Pemkab Minut terus membagikan bantuan bahan makanan bagi warga yang kurang mampu.(*/POW)

Covid 19 Forkopimda Minut VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan