Kesbangpol Sulut Peduli Bagi Sembako ke Jurnalis

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Jurnalis saat ini harus diakui merupakan garda terdepan dalam meberitakan berbagai situasi di lapangan di tengah-tengah mewabahnya virus Corona atau COVID-19 di dunia.

Berbagai informasi dirasa sangat penting bagi masyarakat namun gaung pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja dalam menghadapi masalah COVID-19 menjadi tantangan bahkan resiko bagi jurnalis.

Atas dasar itulah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Badan Kesbangpol Daerah Sulut memberikan pembagian paket sembako bagi beberapa jurnalis.

“Pemberian iniĀ  merupakan rasa pedulinya kepada jurnalis yang terus mengabarkan perkembangan bahkan kebijakan pemerintah dari virus COVID-19,” ujar Kepala Kesbangpol Sulut Steven Evans Liow, Kamis (9/4/2020) sore.

Lanjut Liow, bantuan berupa beras lima kilogram dan mie instan masing-masing satu karton juga bermaksud membantu para jurnalis dalam menghadai libur Paskah.

Bantuan tersebut diserahkan Kaban Kesbangpol Steven Liow langsung dari kediamannya House of Joshua di Kelurahan Taas, Tikala Manado.

Liow berharap hal serupa dapat menjadi contoh bagi pejabat lainnya baik di Sulawesi Utara maupun kabupaten/kota sebagaimana yang sudah dicontohkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Pejabat digenjot bantu wartawan, dan harus memberitakan berbagai himbauan pemerintah yang semuanya dilakukan semata-mata menolong masyarakat ditengah keadaan seperti ini,” jelas Liow. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan